Polsek Gandusari Melaksanakan Program Selasa Bersih Korve

by

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Suwito, selesai mengambil apel pagi memimpin anggotanya melaksanakan program selasa bersih dengan korve kebersihan mako, dan seketirnya selasa (20/03/2018).

Kegiatan korve dengan membersihkan tiap ruangan didalam mako maupun di luar mako tersebut diikuti oleh semua anggota yang dipimimpin oleh Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari Pores Trenggalek.

“Dengan kita selalu rajin melaksanakan program selasa bersih korve kebersihan mako, maka akan tercipta mako yang bersih, dan indah sehingga akan merasa nyaman bagi kita dalam melaksanakan tugas sehari hari” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari.

Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, menambahkan ”Kita harus memiliki kesadaran dalam memelira kebersihan mako tidak hanya ruanganya masing masing saja yang di bersihkan namun juga peralatan komputer, TV, HT, kendaraan dinas dan lain lain juga harus dirawat dan dibersihkan kita tumbuhkan rasa ikut handarbeni atau rasa ikut memiliki terhadab barang barang inventaris dinas karena sebagai alat penunjang kelancaran dinas kita semua” terang Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.