Silaturahmi Cegah Isu Paham Radikal dan Berita Berita Hoax

by

Polres Trenggalek – Dengan banyaknya isu paham radikal dan berita berita Hoax yang belum tentu kebenaranya yang berkembang dimasyarakat, mendorong anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek untuk  turun langsung dimasyarakat.

Selasa saiang (20/03/2018) Bertempat di Masjid Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Kanit Reskrim Ipda Hanik S.B S.H melaksanakan sholat berjamaah sekaligus silaturahmi dengan imam Masjid Desa Dompyong Kecamatan Bendungan.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Hanik S.B S.H bersama anggota menggali informasi tentang situasi Kamtibmas terkait dengan paham radikal yang ada di wilayah Desa Dompyong.

“Sebagai petugas Kepolisian kami akan selalu mengikuti perkembangan situasi dan informasi yang berkembang di masyarakat, bila ada paham yang bertentangan dengan hukum ataupun dengan Norma Pancasila kami akan segera bertindak dengan bekerjasama dengan aparat pemerintah setempat.” tutur  Ipda Hanik S.B S.H

Tak lupas pesan – pesan Kamtibmas Serta Himbauan agar menolak berita Hoax di sampaikan kepada imam masjid dan jamaah , bila ada suatu permasalahan yang bisa mengganggu situasi Kamtibmasagar selalu berkordinasi


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.