Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Kerjabakti Rabat Jalan di Desa Binaan.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani melaksanakan kerja bhakti bersama warga membangun insfratuktur jalan/rabat jalan warga Rt. 25 Rw 08 dusun ngasem Desa Karangrejo sebagai bukti nyata  peran aktif Bhabinkamtibmas ikut serta dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, Rabu (21/03).

Semangat dalam bekerja dan rasa tanggung jawab sungguh luar biasa ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo yang selalu aktif dalam setiap kegiatan dimasyarakat dan ringan dalam membantu masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkan pada hari ini Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aiptu Sumani, bersama dengan warga masyarakat bahu membahu bekerja sama membangun jalan / rabat jalan warga Rt. 25 Rw 08 dusun ngasem Desa Karangrejo Kecamatan Kampak.

Tak ayal apresiasi positif dari warga kepada kedua abdi Negara tersebut karena telah meluangkan waktu sejenak demi membantu warga dalam kegiatan sosial tersebut.

“Sebagai seorang anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas tidak ada kata tidak, setiap kegiatan masyarakat di desa binaan harus termonitor dan wajib hadir berbaur dengan masyarakat” ujar Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aiptu Sumani.

 

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.