Brigadir Yulius Tumbuhkan Peran Serta Masyarakat Sukseskan Pilkada Jatim Damai

by

Polres Trenggalek – Sapaan pada warga modal utama dalam bermitra dengan sikap yang selalu bertutur sapa dan saling mengisi dalam peran tugas dan komunikasi pembawaan diri menyatu bagi setiap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Kondisi daerah yang masih menghormati kekerabatan serta rasa persaudaraan suatu keharusan saling menyapa ketika bertemu, bila hal ini kalah dengan ego atau sifat enggan akan mendapat gelar julukan si sombong itu pasti.

Rabu 21/3/18, Seperti Brigadir Yulius Septiawan Bhabinkamtibmas Desa Bangun saat patroli di pantai Ngadipuro  bertemu dan menyapa sahdara  Wakidi warganya sehingga menyempatkan berbincang sejenak sembari menanyakan hal ikwal dilingkungan binaannya. “Komunikasi tetep kita bangun dan tingkatkan, tegur sapa salam merupakan budaya daerah serta turut sukseskan Pilkada Jatim 2018 Damai”. ujar Brigadir Yuliius Septiawan.

Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpelihara karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga.  Kalanngan warga masyarakat siapapun merupakan bagian dari mitra kamtibmas kepolisian terlebih dalam menyuseksaskan Pilkada Jatim 2018 tahun ini.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.