Bincang Sehat Aiptu Suprayitno Saat Silathurohmi Tokoh Agama

by

Polres trenggalek – Dalam menjaga keseimbangan hubungan dalam masyarakat kunci jitu untuk menciptakan situasi wilayah yang aman, tentram dan damai. Menjaga stabilitas keamanan bukan perkara yang mudah tanpa dibangun suatu keharmonisan komunikasi berbagai elemen masyarakat.

Kamis 22/3/18, Usaha dalam bentuk temu silaturohmi tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang digagas Akp Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek meskipun sederhana sangat berarti. Kyai Imam Bashori Ulama besar Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, dalam perbincangan di kediamannya tersebut “mengajak semua pihak senantiasa menjaga kerukunan dan menghormati hukum serta jangan mudah terprobokasi dengan berita bohong yang banyak beredar” Ujar Aiptu Suprayitno.

Beberapa pembahasan permasalahan yang menyangkut kamtibmas situasi terkini menjadi topik utama. Dengan berkembangan isu yang membuat perpecahan di tengah kehidupan masyarakat, marilah kita sikapi dengan arif dan bijaksana tetap mengedepankan persatuan dalam keberbedaan utamanya dalam menghadapi Pilkada Jatim 2018 tahun ini. Pertemuan lintas tokoh merupakan ajang silatarohmi dalam pemikiran menjaga suatu wilayah tetap kondusif. (red /is)

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.