Wakapolsek Gandusari Dan Anggota Takziah Pada Warga Masyarakat Yang Meninggal Dunia

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari lainya melaksanakan takziah di rumah duka almarhum ibu Sri tutik warga rt.17 rw.06 Dusun Jatirejo Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang meninggal dunia, kamis (22/03/2018).

Kehadiran anggota Kepolisian yaitu Wakapolsek Gandusari Ipda Sumiitro bersama anggota Polsek Gandusari lainya untuk taziah ini, sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kepada warga masyarakat yang mengakami kesusahan, karena keluarganya meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro dan anggota ikut memikul jenazah serta anggota Polsek Gandusari yang hadir lainya juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju ke pemakaman sehingga situasi dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan. merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian, selain itu kegiatan seperti ini dimaksudkan dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan yang dapat menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat,” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.