Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa, Cegah Keresahan Warga Akibat Ternak Ayam

by

Polres Trenggalek – Wujud nyata peran Bhabinkamtibmas dalam memelihara ketertiban masyarakat dan upaya mencegah keresahan warga akibat bau tidak sedap yang disebabkan peternakan ayam, Bhabinkamtibmas intensifkan sambang perangkat desa Timahan, Kamis(22/03).

Sudah kita ketahui bersama bahwa Bhabinkamtibmas adalah anggota Polri yang bertugas sebagai ujung tombak dan langsung berhadapan dengan segala permasalahan masyarakat. Setiap ada informasi yang berhubungan dengan potensi yang mengarah kepada gangguan ketertiban harus segera termonitor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak menjadi keresahan di masyarakat.

Tak terkecuali seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto,S.H melakukan tatap muka dengan Sekdes Timahan bapak Parni. Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menggali informasi para peternak ayam di wilayah desa binaan serta menyampaikan pesan kepada perangkat desa agar disebar luaskan kepada masyarakat, apabila warga hendak mendirikan peternakan ayam agar memperhatikan analisa dan dampak lingkungan, mendirikan ternak ayam agar jauh dari pemukiman warga.

“Diberbagai tempat di wilayah Polres Trenggalek, sudah muncul keresahan warga akibat bau tidak sedap limbah ternak ayam, mari kita jaga agar wilayah desa Timahan tidak terjadi hal demikian” pesan Bhabinamtibmas desa Timahan kepada perangkat desa Timahan.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.