Kapolsek Kampak ajak Jamaah Jumat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serempak 2018

by

PolresTrenggalek – Pada kegiatan Safari Jumat, Kapolsek Kampak menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Jamaah Jum’at di Masjid al Falah Al Falah alamat Rt 04 Rw.02 Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Jum’at(23/03).

Sebagai anggota Polri yang memiliki wilayah hukum hendaknya menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, dengan hubungan yang harmonis para penegak hukum akan leluasa menyampaikan informasi positif yang berisi tentang ajakan dan himbauan untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di lingungan warga sehingga terhindar dari segala gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan tim safari Jumat Polsek Kampak melaksanakan kegiatan Safari Jum’at, pada kesempatan yang mulia ini Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H bersama anggota melaksanakan safari Jum’at di Masjid al Falah Al Falah alamat Rt 04 Rw.02 Desa Bogoran Kecamatan Kampak.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Polsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah agar selalu menjaga kerukunan jelang pesta demokrasi tahun 2018, serta mengajak jamaah jumat agar lebih waspada terhadap berita hoax yang beredar di media sosial.

“Para jamaah Jumat sekalian, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan warga agar situasi tetap kondusif jelang Pilkada serempak tahun 2018” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.

Dengan kegiatan safari Jumat ini diharapkan bisa menggugah semangat warga guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kampak.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.