Tingkatkan Tali Silaturahmi Dengan Warga, Polisi Rutin Gelar Safari Jumat

by

Polres trenggalek – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat, seperti biasanya Polsek Watulimo Polres Trenggalek tiap hari Jumat menggelar safari Jumatan keliling dari Masjid ke Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pada Jumat (23/3/2018) kali ini, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H langsung memimpin jalannya kegiatan yang pada kesempatan ini adalah Masjid Baiturrahman yang berada di Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menjadi tempat safari Jumat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat tercipta komunikasi yang sinergis antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga kehadiran Polisi akan dirasakan betul oleh warga,” ujar Jotomo.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan dialogis bersama tokoh agama sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga antisipasi kerawanan kamtibmas dapat dilakukan sedini mungkin khususnya menghadapi pelaksanaan Pilkada Jatim tahun ini.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya Kepolisian untuk selalu dekat dengan seluruh masyarakat, sehingga tercipta yang sinergis untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.