Wujudkan Bentuk Simpati Ke Warga Binaannya Bhabinkamtimas Desa Gading Bersama Tiga Pilar Takziah Ke Rumah Duka

by

Polres Trenggalek – Ketika ada kabar warga binaannya meninggal dunia Bhabinkamtibmas langsung bergegas dan melakukan takziah. Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Mewakili keluarga besar Polsek Tugu, Brigadir Faried HNS,S.H melaksanakan takziah ke rumah duka alm Bapak Sadikan salah satu warga Dusun Nglaban RT 08/04 Desa Gading Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang tutup usia pada umur 60 tahun karena sakit. Jumat (23/03)

Tidak hanya takziah, terlihat Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke pemakaman umum di Dusun Nglaban.

Dengan takziah ikut berbela sungkawa, kegiatan yang dilakukan ini lebih mengingatkan kepada diri sendiri tentang kematian,” Setiap kematian selalu memberi pelajaran bagi yang hidup bahwa kita juga akan mati,” imbuh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H menjelaskan “Semoga itu dapat menjadi contoh anggota Bhabinkamtibmas yang lain, sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka,”tegasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.