Bentuk Kepeduliannya Pada Anak Nakal, Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Berikan Nasehat

by

Polres Trenggalek – Dibutuhkan kerja keras dan konsistensi untuk menciptakan situasi di wilayah yang aman, nyaman dan kondusif. Untuk menciptakan situasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod rutin melaksanakan kegiatan sambang desa. Jumat (23/03).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pogalan melaksanakan sambang desa di kediaman ketua RT 19 RW 6 Desa Pogalan Bapak Joko, dalam kegiatan tersebut sambil membahas situasi kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Bripka Sirod mendapat informasi bahwa anak dari salah satu warganya Julianto sering mengancam orang tuanya.

Mendengar informasi tersebut Bripka Sirod bersama ketua RT 19 mengunjungi rumah Julianto, sesampainya di rumah Julianto Bripka Sirod bersama ketua RT 19 bertemu dengan anak tersebut, dalam kesempatan itu dengan penuh rasa sayang kepada anak.

Bripka Sirod memberikan nasehar panjang lebar dan diberi pengertian kepada anak tersebut agar selalu berbakti kepada orang tua serta tidak mengancam orang tua. Belajar yang rajin agar nilainya bagus dan selalu berdoa sebelum mengerjakan sesuatu.

“Jangan mengancam orang tua, kalau kedapatan lagi, saya akan serahkan kamu ke kantor Polsi untuk diproses hukum,” Nasehat Bripka Sirod Kepada anak tersebut.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.