Bhabinkamtibmas Desa Timahan Kerjabakti Membangun Tempat Parkir di Halaman Masjid Ar Rahman Desa Timahan.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh bersama masyarakat kerja bakti membangun tempat parkir dihalaman Masjid Ar-Rahman Desa Timahan sebagai bentuk kepedulian terhadap Desa binaan, Sabtu (24/03).

Bhabinkamtibmas merupakan sosok anggota Polri yang berdekatan dan berdampingan dengan masyarakat. Semua kegiatan yang ada dimasyarakat seorang Bhabinkamtibmas harus mengetahui lebih baik lagi apabila ikut membaur dalam setiap kegiatan masyarakat, Sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

Hal ini ditunjukan oleh bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh yang selalu aktip berada ditengah masyarakat membantu setiap kegiatan ang ada di Desa binaannya. Yang kali ini Brigadir Puguh bersama warga masyarakat Desa Timahan melaksanakan kerjabakti membangun tempat parkir di Halaman Masjid Ar Rahman Desa Timahan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Puguh ini juga merupakan pelaksanaan Program Kapolres Trenggalek, Kami Peduli Sesama (KPS). Dengan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan kegiatan kerja bakti tersebut.

Disamping itu dengan kegiatan kerja bakti tersebut Bhabinkamtibmas Desa Timahan ini bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga dengan mudah menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk mewujudkan wilayah Kampak yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.