Polisi Desa Aiptu Agus Prasetya Berbagi Ceria Bersama Anak Di SDN I Sobo

by

Polres Trenggalek – Hadirnya dalam suasana keceriaan seorang polisi dengan anak dilingkup pendidikan merupakan sarana dini dalam mengantisipasi kenakalan ketika nanti diusia remaja. Butuh ulet dan tekun dalam proses pendampingan pada anak, karena metode yang harus dikembangkan dan dibangun ada kekhususan tersendiri. Mentalitas anak secara psikoligis butuh perhatian dan kasih sayang yang tulus dan ikhlas serta kesabaran yang tinggi.

Sabtu 24/3/18, Bhabinkamtibmas Desa Sobo Aiptu Agus Prsetya hadir dalam suasana ceria di SDN Sobo I, dengan memberikan sentuhan pendampingan yang hangat. Seperti kegiatan pocil yang sekarang di latih oleh anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek saat ini, berawal dari pendekatan para polisi desa sehingga anak-anak termotifasi untuk bisa ikut latihan pocil.”Anak-anak pokoknya belajar yang rajin dan kalau ada perlombaan pocil semuanya boleh ikut” ujar Aiptu Agus Prsetya.

Para polisi desa harus tanggap dan sering kunjungi sekolah di desa binaannya, agar anak-anak terbiasa dan tidak merasa takut pada polisi. Hal yang paling tendensi yaitu terbangunnya lembaga pendidikan dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Munjungan Polres Trenggalek. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.