Polsek Bendungan Bersama Tiga Polsek Jajaran Laksanakan Razia Malam Hari

by

Polres Trenggalek – Untuk memastikan wilayah hukum Polres Trenggalek Polda Jatim  tetap aman dan untuk meningkatkan kesadaran ketertiban dalam penerbangan lintas, Polsek Bendungan bersama tiga Polsek jajaran Polres Trenggalek laksanakan razia malam hari di jalan raya  Trenggalek – Ponorogo. kmis malam (23/03/2018)

Pemeriksaan Kendaraan bermotor dilaksanakan, dengan tujuan utama adalah untuk menghimbau agar agar agar tertib berlalu-lintas, peraturan peraturan lalu lintas, dan himbauan diberikan langsung kepada para pengemudi maupun saat ini juga untuk cegah Curanmor.

Sasaran kegiatan Riksa Ranmor untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan maupun surat-surat kendaraan, juga pemeriksaan menyasar barang bawaan pengemudi maupun penumpang untuk mengecek kemungkinan barang berbahaya.

Sementara itu Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menyampaikan menjelaskan “Dengan menggelar razia ini untuk menjaga situasi tetap aman dan meningkatkan kesadaran bagi pengendara dan pengemudi untuk tertib dan mentaati peraturan lalulintas kepada pengendara”, penjelasan Kapolsek


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.