Saat Pasaran Tiba, Patroli Polsek Dongko Fokus ke Pertokoan dan Obyek Vital

by

Polres Trenggalek – Saat hari pasaran Pon pastilah situasi pasar Dongko mendadak ramai, dengan adanya hal tersebut KSPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Sujito bersama anggota melaksanakan patroli sambang di toko perhiasan Langgeng yang berada di deretan ruko Pasar Dongko, Sabtu 24/3/2018

Dikesempatan tersebut tampak Aiptu Aiptu Sujito juga menghimbau kepada karyawan toko perhiasan agar lebih hati-hati dan waspada terhadap para pengunjung.
“ Apabila ada hal- hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Dongko ke nomor layanan 085233387822,” ucapnya.

Di temui terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan sambang ke pertokoan dan obyek vital ini di maksudkan untuk antisipasi terjadinya kejadian gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, dan memastikan bahwa semuanya dalam keadaan aman, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki, S.H., mengutarakan bahwasanya kegiatan tersebut guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, tuturnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., toko perhiasan dan toko emas adalah incaran utama para pelaku kejahatan terutama pada jam-jam rawan yakni saat buka dan tutup toko, oleh karena itu patroli pada saat pasaran kliwon difokuskan di pertokoan emas atau toko perhiasan yang berada di deretan ruko pasar Dongko.
” Untuk itu sebagai garda terdepan pemeliharaan kamtibmas, Polsek Dongko senantiasa berada ditengahnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.