Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman, Polsek Watulimo Patroli Tempat Wisata

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Seperti pada Minggu (25/3/2018) petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Bripka Soqiful Ma’arif melakukan patroli pada lokasi wisata Pantai Simbaronce desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, sesekali terlihat petugas patroli bercengkerama dengan pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang kewaspadaan memarkir kendaraan, dan kewaspadaan ketika mandi di laut, terutama kepada orang tua agar senantiasa mengawasi anak anaknya saat bermain di tepi pantai.

“Setiap hari libur akhir pekan Polsek Watulimo Polres Trenggalek memberikan perhatian khusus pengamanan terhadap keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata sehingga merasa aman dan nyaman berkunjung ke wilayah kami,”ujar Bripka Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Patroli Aiptu Sutikno membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan patroli di lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.