Hujan Deras Patroli Polsek Cek Kondisi Jalur Kampak – Munjungan

by

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Sumani bersama beberapa orang anggota melaksanakan pengecekan situasi terkini di jalur Kampak – Munjungan tepatnya di Desa Ngadimulyo yang beberapa bulan lalu terkena dampak longsor, Minggu (25/03/2018).

Hal ini dilakukan mengingat cuaca beberapa hari ini diguyur hujan deras sehingga dikhawatirkan berpengaruh terhadap kondisi tanah disekitar jalur Kampak – Munjungan pasca longsor beberapa bulan yang lalu. Patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan tentram terhadap warga yang sering melintas di jalur Kampak – Munjungan tersebut.

Kegiatan ini juga menjaga jangan sampai akibat longsor membuat Situasi perekonomian menurun dan daya beli masyarakat juga berkurang, serta juga dapat menyebabkan timbulnya potensi kriminalitas, semoga situasi Kampak dijauhkan dari bencana alam.

“Pentingnya Patroli dalam menjalankan tugas membantu setiap kesulitan yang di alami oleh warga masyarakat wilayah Kecamatan Kampak serta peka memantau setiap titik titik rawan bencana alam”, ujar Aiptu Sumani anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.