Menciptakan Kamtibmas Yang Aman Polsek Durenan Patroli Bersinggungan Dengan Polsek Gondang Polres Tulungagung

by

Polres Trenggalek – Kegiatan rutin Patroli dibawah kendali Ka SPK Aiptu Imam Mahput,S.H. Unit Patroli Polsek Durenan melaksanakan Patroli bersinggungan dengan Unit Patroli Polsek Gondang Polres Tulungagung.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Unit Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek dan Unit Patroli Polsek Gondang Polres Tulungagung melaksanakan Patroli bersinggungan diperbatasan Tulungagung – Trenggalek. Giat Patroli sebagai bentuk kebersamaan dalam pencegahan tindak kejahatan curat, curas dan curanmor serta Laka Lantas maupun kriminal lainya..

Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan Khusunya pada malam hari dijalur rawan kriminalitas dan laka lantas diwilayah perbatasan Tulungagung – Trenggalek. Aiptu Imam Mahput,S.H. menerangkan, Giat Patroli seperti ini terus digalakkan, mengingat kegiatan patroli merupakan langkah preventif yang dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” terangnya.”

Dengan mengitensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas yang dilapangan, dan saling kordinasi, serta tukar infomarmasi untuk cegah kriminalitas yang ada di daerahnya, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif yang dikehendaki masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.