Pertemuan Rutin Bulanan, Wadah Komunikasi Bhayangkari Ranting Dongko

by

Polres Trenggalek – Minggu 25/3/2018, Bhayangkari ranting Dongko melaksanakan pertemuan rutin bulanan bertempat di aula Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut tampak pembina Bhayangkari ranting Polsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., didampingi ibu ketua ranting bhayangkari Dongko Ny Ermi Tri Basuki dan wakil ketua ranting Dongko Ny. Sudarmini Susila Basuki.

Terlihat AKP Tri Basuki,S.H., memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir, terkait dukungan kerja kepada suami yang melaksanakan tugas serta tentang bijak dalam bermedia sosial.
Selain itu sebagai pembina ranting Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, sekaligus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Disambung pengarahan dari ketua Bhayangkari Ranting Dongko Ny. Ermy Tri Basuki, yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Dongko agar disetiap kesempatan pertemuan seluruh ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari.

Kemudian dilanjutkan kegiatan arisan untuk lebih menginspirasikan kegemaran dalam kehidupan sosial sekaligus menabung untuk hidup yang lebih hemat dan bermanfaat.

Sementara ditemui setelah kegiatan pembina Bhayangkari ranting Polsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan pertemuan Bhayangkari ini merupakan wadah komunikasi bagi Bhayangkari ranting Dongko yang bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas serta untuk lebih mengenal satu dengan yang lain agar rasa kekeluargaan semakin terjalin, pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.