Giatkan Tolak Hoax dan Tertib Lalu Lintas Melalui Upacara di Sekolah

by

Polres Trenggalek – Pada kesempatan hari ini Kapolsek Durenan Ajun Komisaris Polisi Moch. Solichin,S.H. menjadi pembina upacara rutin hari Senin di SMK Brawijaya Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H dalam amanatnya menyampaikan Upacara bendera adalah merupakan wujud penghormatan rasa bangga dan rasa cinta tanah air. Kita sebagai warga masyarakat bangsa Indonesia yang baik, yang harus percaya diri dan bisa mandiri, sekligus upacara ini merupakan realita memupuk displin diri maupun berorganisasi dan berkeompok, khususnya bagi para pelajar yang nantinya diharapkan bisa menjadi genersi penerus bangsa yang handal.

Selaku pembina upacara Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H ., dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), Ujaran kebencian dan isu sara di kalangan pelajar dan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesi.

Salah satu kemajuan teknologi yang merambah ke pelosok-pelosok negeri,banyak hal positif yang dapat kita ambil hikmahnya, namun tidak sedikit hal-hal negatif yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat, terutama pada kalangan remaja/pelajar.”tegas Kapolsek Durenan”


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.