Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Tokoh Pemuda

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Depok Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Joko Suyono adakan sambang desa untuk berkunjung kerumah tokoh pemuda Sdr. Agus sebagai bentuk kerja sama yang baik selam ini terjalin baik guna memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada  segenap lapisan masyarakat di desa Depok kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (24/03/2018).

Aiptu Joko Suyono pada saat sambang desa binaan selain memonetor kamtibmas juga mengedepankan anjang sana ke rumah-rumah warga masyarakat pada kesempatan ini Aiptu Joko Suyono berkunjung kerumah Sdr. Agus selaku tokoh pemuda guna menyampaikan “pesan pesan kamtibmas dan himbauan, sejalan dengan perkembangan teknologi banyak bermunculan berita-berita yang tida benar atau hoax yang di muat di media sosial, elektronik maupun media-media lainnya serta modus penipuan supaya warga masyarakat lebih waspada dan jangan percaya terhadap bujuk rayu pelaku kejahatan” ucap Aiptu Joko Suyono.

“Apabila menerima berita melalui media sosial, elektronik dan media – media lainya yang isinya tidak benar atau belum tentu kebenaranya yang isinya ingin mempropokasi agar masyarakat resah supaya menolaknya,apa lagi sekarang pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timir 2018 sudah waktunya tahapan-tahapan pemilu supaya warga msayarakat menjaga kerukunan dan persatuan ” pungkasnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.