Polsek Durenan Aktifkan Patroli Sambang SPBU Malam Hari Tekan Gangguan Kamtibmas

by

res trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli terus dilakukan Polsek Durenan dalam menciptakan situasi kamtibmas, Kali ini petugas patroli dipimpin Aiptu Suwinto mengadakan kegiatan patroli Dialogis sambangi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Durenan yang terletak di Ds.Durenan Kec.Durenan Kab.Trenggalek.

Selain sebagai kegiatan patroli dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga yang mengisi BBM untuk tertib dan antri. Kepada warga yang mengisi BBM dengan mengendarai Sepeda motor, dihimbau untuk menggunakan Helm Standar demi keselamatan dalam berkendara di jalan. Maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Durenan “ ujar Aiptu Suwinto”

Di samping itu kegiatan sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana Curat obyek-obyek Vital dan rawan Kamtibmas. Kehadiran Anggota Polsek Durenan di SPBU sangat di harapkan warga dan Karyawan SPBU Durenan. Para karyawan mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan Polri Polsek Durenan tersebut.” Jelas Sdr.Arif karyawan SPBU Durenan


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.