Buruan Daftar, Telah Dibuka Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018

by

Polres Trenggalek – Polri membuka peluang bagi pemuda pemudi terbaik Indonesia untuk bergabung dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2018 dibuka untuk 3 jenjang sekaligus yakni Taruna Akademi Kepolisian atau Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri. Khusus Bintara ada dua jenis yang bisa dipilih, yaitu Bintara Polri Tugas Umum dan Bintara Polri Kompetensi Khusus.

Kabagsumda Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh, S.H., menuturkan, pendaftaran di buka mulai tanggal 26 Maret sampai dengan 11 April 2018. Proses pendaftaran kesemuanya menggunakan sistem online.

“Semua melalui online dan gratis, tidak dipungut biaya” jelas Kompol Siti Munawaroh

Lebih lanjut Kompol Siti menerangkan, penerimaan anggota Polri  menggunakan prinsip `Betah` yakni bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Semua proses seleksi dari awal pendaftaran hingga akhir dilakukan secara terbuka dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Selain panitia internal, kami juga melibatkan instansi terkait dan organisasi masyarakat sehingga pengawasan terhadap proses seleksi lebih komprehensif” tegasnya

Bagi yang berminat, Kompol Siti menambahkan agar segera mempersiapkan diri baik fisik dan mental. Jika masih belum jelas, bisa datang ke kantor Bagsumda Polres Trenggalek lantai 2. Pihaknya sudah menunjuk personel khusus yang nantinya akan menjelaskan sampai detail terkait dengan tata cara pendaftaran.

“Bisa dibuka di http://www.penerimaan.polri.go.id atau datang ke Polres Trenggalek untuk lebih jelasnya” Pungkasnya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.