Kanit Provost Gaktibplin Anggota

by

Polres Trenggalek – Setiap hari Senin Kanit Provost Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Darmadi melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin anggota, setelah pelaksanaan apel pagi bertempat di Halaman Mako Polsek Bendungan yang di ikuti seluruh personil Polsek Bendungan, Senin (26/03/2018).

pemeriksaan kelengkapan anggota yang wajib di laksanakan setiap hari Senin tersebut meliputi kelengkapan perorangan serta sikap tampang dan gampol anggota Polri, tugas Polri adalah penegak hukum sebelum melakukan tugas, personil polri kelengkapan akan pelaksanaan tugas benar-benar siap dan lengkap sebelum melakukan tindakan menertibkan warga masyarakan di lapangan.

“dengan adanya gaktibplin Polri ini, khususnya anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek saya harapkan tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat personil Polri harus tertib terlebih dahulu.” ucap Aiptu Darmadi.

Gaktibplin ini dilakukan Kanit Provost tidak hanya rutinitas hari senin saja, tetapi sewaktu – waktu di lakukan selain itu juga melaksanakan pengawasan terhadap pelayanan masyarakat jangan sampai terjadi pungutan liar.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.