Polsek Dongko Aktifkan Patroli Dialogis guna Mendekatkan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Polsek Dongko Polres Trenggalek gencar melaksanakan patroli mobiling, dan piket patroli hari ini di komando oleh P.S kanit Sabhara Aiptu Muryanto, selasa 27/3/2018.

Di saat unit patroli Polsek Dongko di pimpin Aiptu Muryanto beserta anggotanya melintas di jalan raya Desa Sumberbening dan melihat banyak orang cangkrukan di pos kamling, tak lupa petugas patroli menyempatkan diri singgah serta ikutan nimbrung bersama warga masyarakat tersebut.

Tampak sambil bercanda petugas patroli menyisipkan pesan-pesan kamtibmas untuk senantiasa ikut menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing.

“Tolong…. Saat ini musimnya pesta demokrasi yakni akan digelar memilih pasangan pemimpin tingkat Propinsi Jawa Timur ( Pilgub Jatim 2018 ), untuk itu dengan adanya beda pilihan jangan sampai terjadi perpecahan,” ucap Aiptu Muryanto.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.,membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan patroli dialogis serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwa patroli dialogis dengan masyarakat sangat berguna karena bisa mensosialisasikan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama agar masyarakat mendapat informasi yang jelas, sehingga diharapkan masyarakat mau dan mampu untuk mematuhi segala ketentuan yang berlaku, dan patroli dialogis juga bertujuan untuk membangun soliditas antara Polisi dengan masyarakat sehingga bersama menjaga situasi keamanan tetap kondusif, jelasnya.

Dengan demikian penyelenggaraan pesta demokrasi nanti yakni Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur yang rencananya dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.