Sambangi Kepala Desa, Wakapolsek Watulimo Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan kegiatan Sambangi Kepala Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek berserta perangkat desa untuk koordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas di Kantor desa.

Seperti pada Senin (26/3/2018) dengan didampingi Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno Wakapolsek Watulimo melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan Kepala desa Gemaharjo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan ini dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Watulimo, menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, selain itu juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini.

“Masyarakat harus belajar menjadi Polisi pada lingkungan atau menjadi Polisi bagi diri sendiri yang selalu waspada dan peduli lingkungan dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif,”jelas Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa silaturahmi ke Kades dan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda
maupun tokoh lainnya dan warga berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah diharapkan dapat bersinergi kedepannya sehingga di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek amandan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.