Sambangi Pemuda, Polisi Berikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Peran sambang dialogis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga kegiatan ini terus menjadi upaya terdepan Kepolisian dalam berinteraksi dengan warga masyarakat.

Seperti pada Senin (26/3/2018) yang dilakukan oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno sambangi para pemuda yang sedang cangkrukan di pinggir jalan Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini, Aiptu Sutikno menyambangi pemuda yang sedang cangkrukan bersantai di pinggir jalan dusun Jambon Desa Watulimo untuk bertatap muka dengan pemuda desa setempat sembari berbincang-bincang membahas perkembamgan situasi kamtibmas, selain itu Aiptu Sutikno juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar menjauhi Miras dan Narkoba.

“Marilah kita untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”, tegas Aiptu Sutikno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan seringnya melakukan sambang dialogis terhadap kelompok warga akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.