Muspika Dongko Hadir Di Kegiatan Pembagian Sertifikat Prona

by

Polres Trenggalek – Rabu 28/3/2018, bertempat di balai Desa Petung kecamatan Dongko dilaksanakan pembagian sertifikat program nasional ( prona ) pengajuan Desa Petung
tahun 2017.

Hadir dalam kegiatan Camat dongko Ir. Mulyono, MH., Kapolsek dongko AKP TRI BASUKI, S.H.,melalui P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan, Danramil Dongko yang di wakili Serma Mattohir, petugas dari BPN kabupaten Trenggalek, Kepala Desa Petung beserta perangkat, kelompok masyarakat (pok mas) dan 210 warga masyarakat yang mengajukan sertifikat.

Pada sambutan pembukaan oleh kepala desa Cakul Saudara Sawali mengucapkan terimakasih kepada petugas BPN yang telah menyelesaikan pengajuan sertifikat warga Desa Petung pada tahun 2017.

Dilanjutkan sambutan camat Dongko Ir. MULYONO, MH., dikatakannya apabila nanti ada kesalahan dalam menentukan batas tanah agar di betulkan dan dalam pengambilan sertifikat tidak usah berdesakan serta bagi warga yang belum dapat jatah di 2017 bisa mengajukan pada th 2018, dengan melengkapai persyaratan,” tukasnya.

Disambung sambutan dari petugas BPN Trenggalek.
” Proses pengambilan sertifikat nanti bisa di ambil kepada petugas dan apabila menginginkan sampul sertifikat bisa memesan kepada kelompok secara kolektif.”

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melalui Aiptu Sopyan pada sambutannya Kapolsek Dongko mengharapkan dalam penyerahan sertifikat nanti bisa berjalan tertib dan sebelum menerima sertifikat di cek dulu sudah benar atau belum, ujarnya.
” Apabila nanti sudah menerima sertifikat jangan di pinjamkan ke orang lain untuk mengajukan hutang,” pesannya sambil di sambut tepuk tangan seluruh hadirin.” pungkasnya.

Dari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.