Siap Amankan Pelaksanaan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Tempat Kejadian Perkara(TKP)

by

whatsapp-image-2018-03-28-at-06-45-58

Polres Trenggalek – Personil Polsek Bendungan bersama Personil Polres Trenggalek siap amankan pelaksanaan Rekonstruksi kasus pembunuhan di Tempat Kejadian Perkara(TKP) di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Rabu (28/03/2018) pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni saat memimpin apel Kesiapan Pengamanan, dalam arahannya mengingatkan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar selalu menjaga sikap dan tingkatkan sinergitas dalam hal keamanan.

Ia, berharap kepada seluruh personel yang terlibat terlibat dalam pengaman agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ciptakan situasi yang kondusif dan humanis selama pelaksanaan kegiatan

“Setelah pelaksanaan apel seluruh personil yang terlibat langsung menempati tempat yang sudah di Ploting yang ditempatkan di persimpangan untuk pengalihan jalur agar tidak mengganggu jalanya pelaksanaan rekonstruksi. Untuk seluruh personel agar saling membeck up antisipasi perubahan kamtibmas saat pelaksanaan kegiatan rekonstruksi berlangsung,” tegas Kapolsek Bendungan.

Selain itu Kapolsek Bendungan AKP Sukeni juga mengingatkan kepada seluruh Personel setelah pelaksanaan kegiatan rekonstruksi selesai agar melakukan apel konsolidiasi guna mengecek kondisi dan kelengkapan personel termasuk pelatan yang digunakan.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.