Bhabinkamtibmas Aktif Ikuti Yasinan Dengan Warga Binaan

by

Polres Trenggalek – Berbagai macam cara guna mendekatkan dengan warga binaan, petugas Bhabinkamtibmas saat hari kamis malam jumat senantiasa mengikuti kegiatan Yasinan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Aipda Suhartono,S.H., mengikuti yasinan bersama masyarakat binaan, Kamis 29/3/2018.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan pelaksanaan sambang seperti ini senantiasa kami terapkan untuk mendekat dan mengetahui perkembangan situasi kondisi diwilayah desa secara langsung, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya di Desa binaan yakni untuk mengikuti kegiatan yasinan, hal ini
memberikan efek positif bagi masyarakat desa binaan yakni mengerti apa itu namanya kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.
” Dengan mengedepankan sisi humanis, Bhabinkamtibmas mengikuti yasinan, sehingga kedekatan antara masyarakat dengan Polisi dapat terjalin erat demi terwujudnya kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.” tutur AKP Tri Basuki,S.H.

Karena yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana antara masyarakat dan Polisi terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.