Ciptakan Lalu Lintas yang Aman, Anggota Polsek Pogalan Rutin Laksanakan Pengaturan Pagi

by

Polres Trenggalek – Merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Polsek Pogalan Polres Trenggalek menerjunkan anggotannya di berbagai titik kerawanan dan keramian masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.15 WIB sampai dengan pukul 07.25 WIB, dengan melakukan pengaturan lalu lintas di tujuh titik daerah rawan kemacetan dan laka lantas. Kamis (29/03).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan, dengan adanya kepadatan kendaraan disaat anak sekolah berangkat dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari-hari, pihaknya memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas .

“Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan laka lantas,” ujar AKP Warjito.

AKP Warjito juga mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan kegiatan rutin setiap pagi yang harus dilaksanakan di setiap titik yang telah ditentukan di wilayah hukum Polsek Pogalan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” pungkasnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.