Giatkan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Toga Desa Binaannya

by

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso, S.H. melakukan sambang beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun Tokoh Agama dan Tokoh yang lainnya yang ada di wilayah desa binaannya.

Seperti pada Kamis (28/3/2018) Brigpol Eko menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, Nuryanto desa Margomulyo agar berhati-hati dan waspada seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) selain itu terkait dengan paham radikalisme dan tidak mudah terhasut oleh berita yang belum jelas kebenarannya.

“Tolong warga masyarakat mewaspadai dan tidak mudah terpancing oleh hasutan, issue, ujaran yang menyesatkan dan sara dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab warga masyarakat agar memiliki daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme.” jelas Brigpol Eko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi warga masyarakat untuk jalin Silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo, tetap aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.