Ikuti TKJ Guna Terjaganya Kondisi Fisik Yang Prima

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan kesiapsediaan  melayani masyarakat perlu adanya persiapan kesehatan jasmani yang prima dengan harapan tetap terjaganya kondisi fisik sebagai pendukung tugas dilapangan, untuk itu Polres Trenggalek menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ).
Di kesempatan TKJ kali ini dibagi menjadi 3 gelombang, Kamis 29/3/2018.

Tampak anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek juga mengikuti TKJ tersebut yang bertempat di stadion Kelutan Trenggalek, “meliputi rangkaian tes yang harus dijalani diantaranya lari 12 menit, pull up, push up, sit up dan lari angka 8 (shuttle run).”

Sementara ditemui terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H.,
menjelaskan bahwa Tes Kesamaptaan jasmani ini dilakukan guna mengetahui dan mengukur kekuatan stamina, dan kesamaptaan personil,  ungkapnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan bahwasanya kegiatan TKJ ini dibagi menjadi tiga gelombang supaya tidak mengurangi atau mengganggu kegiatan lainnya yang berhubungan dengan tugas operasional maupun pelayanan masyarakat dari anggota yang bertugas, pungkasnya


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.