Kapolsek Pogalan Pimpin Kegiatan Razia Gabungan di Depan SMKN 1 Pogalan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., memimpin kegiatan razia gabungan rayon satu dalam rangka cipta kondisi yang bertempat di jalan depan SMKN 1 Pogalan Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (29/03).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H. mengatakan dalam kegiatan tersebut melibatkan anggota berjumlah 22 Personil yang terdiri dari Polsek Pogalan, Polsek Durenan dan Satuan Polisi Lalu lintas Polres Trenggalek.

“Kegiatan razia ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek  Pogalan Polres Trenggalek,” ujar AKP Warjito.

Sebelum dilaksanakan kegiatan razia, dilaksanakan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,  Saat mengambil apel persiapan, Kapolsek Pogalan memberikan arahan kepada anggota yang terlibat agar memeriksa kendaraan yang melintas dengan detail, sehingga apa yang menjadi target operasi dapat terpenuhi.

“Kita harus detail dalam memeriksa setiap kendaraan yang melintas beserta barang-barang bawaannya”, tegas AKP Warjito kepada seluruh anggota yang terlibat.

Sebanyak 53 kendaraan yang melintas di depan SMKN 1 Pogalan tidak luput dari pemeriksaan anggota yang melaksanakan razia dengan rincian kendaraan roda 2 sebanyak 20 unit, kendaraan roda empat sebanyak 20 unit dan kendaraan roda enam sebanyak 13 unit.

Dalam operasi rutin kepolisian tersebut terjaring 6 pelanggar yang diberikan sanksi tilang, dengan barang bukti yang disita berupa sepeda motor dan juga SIM/ STNK dan tidak ditemukan Handak, senpi dan Narkoba. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 20.30 WIB.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.