Mantap, Humas Polres Trenggalek Terima Penghargaan Kapolda Jatim

by

Polres Trenggalek – Satu lagi prestasi membanggakan di torehkan oleh jajaran Polres Trenggalek. Kali ini, Subbaghumas Polres Trenggalek menerima penghargaan dari Kapolda Jatim atas dedikasi dan integritasnya di bidang kehumasan Polri.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs. Widodo P. Msi. Atas nama Kapolda Jatim kepada Kasubbaghumas Polres Trenggalek Iptu Supadi, S.H. bersama dengan Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Jember, Polres Malang Kota dan Polres Batu bersamaan dengan acara Rakernis Bidhumas Polda Jatim di Rupatama Mahameru. Kamis (29/03)

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi torehan prestasi dari jajarannya tersebut. Selama ini, menurut AKBP Didit, Humas Polres Trenggalek telah menunjukkan hasil kerja yang luar biasa dalam cipta kondisi Kamtibmas kondusif khususnya di dunia maya terkait dengan antisipasi Hoax, ujaran kebencian, isu Sara maupun membangun opini positif Polri.

“Sangat mengapresiasi. Kerja mereka tidak terlihat tapi hasil yang ditunjukkan sangat terasa dalam mendukung terciptanya Kamtibmas kondusif” ujar AKBP Didit

AKBP Didit berharap, dengan diterimanya pernghargaan tersebut semakin memacu semangat anggota untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat, kesatuan, bangsa dan negara.

Dihubungi terpisah, Kasubbaghumas Polres Trenggalek Iptu Supadi, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran humas, operator dan cybertroop yang telah berkontribusi, membantu dan membesarkan bidang humas tanpa lelah sehingga mampu bersaing dan mensejajarkan diri dengan Polres lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak, khususnya humas jajaran, para operator dan cybertroop dan para netizen Polres Trenggalek. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras mereka semua.” Ucap Iptu Supadi.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.