Polisi Giatkan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti pada Rabu (28/3/2018) Bripka Soqiful Ma’arif bersama anggota melakukan dialogis dengan warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan patroli ini Bripka Soqiful juga melakukan dialogis memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang lainnya,”jelas Bripka Soqiful.

Masih menurut Siqiful pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful mengatakan, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.