AKP Saiful : TNI Dan Polri Wilayah Kecamatan Watulimo Siap Mengamankan Pilkada Jatim 2018

by

Polres Trenggalek – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat, Kepolisian bersama TNI terus berkomunikasi dan berkoordinasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa bahwa Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama Satpolairud Polda Jatim pos Prigi dengan dibantu unsur TNI dari Koramil Watulimo serta Satuan TNI AL Prigi senantiasa all out menerjunkan seluruh kekuatannya guna menyukseskan gelaran tersebut. Jumat (30/3/2018)

“Kami mempersiapkan secara matang pengamanan seluruh tahapan Pilkada dengan melibatkan TNI dari Koramil Watulimo, termasuk TNI AL pos Prigi, Satpolairud, serta komponen masyarakat lainnya, dan sejauh ini tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Watulimo berjalan cukup kondusif,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, diharapkan dengan kesiapsiagaan ini seluruh tahapan Pilkada Jatim 2018 khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami dari TNI dan Polri wilayah Kecamatan Watulimo, siap mengamankan jalannya Pilkada Jatim 2018, semoga dengan kesiapsiagaan ini, gelaran Pilkada dapat berjalan seperti yang kita inginkan, yakni aman dan lancar,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Komandan Ramil Watulimo Kapten Riyanto menambahkan bahwa selama ini kerjasama pihaknya dengan Kepolisian selalu baik dan kompak, dalam hal pengamanan Pilkada Jatim 2018, TNI bertugas untuk menjadi pelapis Kepolisian.

“Kami saling berkoordinasi, kerjasama kompak dan bagus, saling melapis, dan siap setiap saat digerakkan”, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.