Bhabinkamtibmas Sambang Yasinan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek bersama dengan masyarakat Desa Binaanya melaksanakan kegiatan Yasinan dengan jamaah Putri Masjid Al Muttaqin.

Bhabinkamtibmas menghadiri Yasinan dan Tahlilan, Cara inilah yang tepat untuk mendekatkan diri dengan para Ulama,tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat ini demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan damai untuk mensukseSkan Pemilukada 2018.

Setelah pelaksanaan kegiatan Yasinan tersebut  Bhabinkamtibmas  dialogis dengan jamaah Yasin menyampaikan Himbauan Kamtibmas tentang berita Hoax dan isu Sara dan ujaran kebencian dan ini semua demi kedamaian,persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan para jamaah yasin mengucapkan banyak berterimakasih atas kehadiran dari pihak Kepolisian yang mau bergabung melaksanakan yasinan dan tahlilan bersama dan kami sangat mendukung pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku ujaran kebencian ,penyebar Hoaxs dan isu Sara demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.”tegas seorang jamaah Yasin


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.