Dialogis Dengan Pedagang Petugas Patroli Pesan Kamtimas

by

Polres Trenggalek – Unit Patroli Shabara Polsek Karangan Polres Trenggalek dipimpin Aiptu Kamarto blusukan kepasar tradisional desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek guna mencegah adanya tindak kejahatan di area pasar serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (30/03).

Patroli serta blusukan dikawasan pasar desa Karangan tersebut dilakukan petugas dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas dilingkungan area pasar seperti adanya Copet,jambret pencurian kendaraan bermotor atau peredaran uang palsu maupun kejahatan konvensional lainya yang menyasar area pasar tradisional desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Tidak hanya itu Petugas Unit Patroli Sabhara Polsek Karangan juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar seperti  untuk berhati-hati bila ada trasaksi yang menggunakan uang palsu  di lingkungan pasar,serta mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan,serta bila membawa kendaraan bermotor pastikan kendaraanya sudah terkunci ganda.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno.S.H. ditempat terpisah menjelaskan”Kegiatan Patroli yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan selain untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas yang ada diwilayah hukum Polsek Karangan juga bisa digunakan untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan aktifitas di pasar”ungkapnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.