Kapolsek Pogalan Takziah ke Rumah Warga Desa Ngadirenggo yang Ditemukan Meninggal Dunia

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito beserta KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto, Piket Fungsi dan BKTM Desa Ngadirenggo, mendatangi rumah duka dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) sekaligus takziyah di rumah keluarga almarhum Mbah Slamet (85) warga RT 8 RW 4 Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan yang meninggal dunia dalam parit sebelah selatan rumah anaknya. Kamis (29/03) malam

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Pogalan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum dengan memberikan dukungan moril sebagai wujud dari rasa kekeluargaan serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

“Sebagai hamba yang beriman, tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan, kita harus ridha dengan ketentuan Allah SWT,” ucap AKP Warjito kepada keluarga korban.

Pada kesempatan yang sama, AKP Warjito dan Bhabinkamtibmas turut melaksanakan sholat jenazah dan menurut rencana jenazah korban akan dimakamkan besok pada hari Jumat pukul 09.00 WIB, di tempat pemakaman umum desa Ngadirenggo.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.