Nongkrong di Warkop Bersama Warganya, Ini Yang Disampaikan Aiptu Budi

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari semua unsur yang berada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan lainnya guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polres Trenggalek Aiptu Budi Prayitno yang pada Jumat (30/3/2018) siang ini nampak menyambangi sejumlah pemuda yang sedang menikmati kopi di Warkop lokasi wisata pantai Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Aiptu Budi menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungannya, sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 dan dengan demikian situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.

Selanjutnya Aiptu Budi juga berpesan agar setiap warga harus tetap waspada dengan kejahatan hipnotis, begal maupun kejahatan curanmor, dan apabila warga memarkir kendaraan dirumah atau ditempat yang lainnya agar diberi kunci tambahan.

“Disamping itu, kami juga tekankan khususnya kepada pemuda untuk lebih peka terhadap ancaman potensi gangguan Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, serta kita juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Aiptu Budi.

Masih menurut Budi, Polri menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan informasi dari warga masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan sambang dan melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.