Polisi Patroli Tempat Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Suruh tetap aman kondusif, Polsek Suruh Polres Trenggalek terus berupaya melakukan kegiatan kegiatan untuk mengantisipasi segala macam bentuk gangguan keamanan dengan meningkatkan kegiatan patroli wilayah baik siang hari maupun malam hari.

Kegiatan patroli malam hari, Kamis (29/03) yang dilaksanakan oleh tiga personil Polsek Suruh Polres Trenggalek, yang dipimpin oleh KSPKT C Aiptu Nyoto dengan mengendarai kendaraan mobil Strada Patroli tersebut mengelilingi pemukiman penduduk, pertokoan, obyek vital serta daerah yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Pada saat berpatroli anggota Polsek Suruh Polrez Trenggalek pada malam itu juga mengunjungi pasar malam yang berada di Lapangan Desa Suruh selanjutnya mengadakan tatap muka dengan para pedagang untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Selesai berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang maupun para penjaga wahana permainan anak, anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek melanjutkan patroli wilayah serta sesekali anggota berhenti dan menempatkan diri dengan mobil patroli serta lampu rotator menyala biru terang di tempat tempat yang sepi, untuk mencegah daripada niat para pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa patroli dan pengamanan pasar malam ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.

“Pengamanan kegiatan masyarakat harus selalu dilaksanakan oleh personil Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka meminimalisir potensi terjadinya gangguan dan kerawanan kamtibmas,” ungkap AKP H Yasir.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.