Polsek Panggul Sterilisasi Gereja Jawi Wetan Sebelum Acara Jumat Paskah

by

Polres Trenggalek – Kewaspadaan Polsek Panggul dalam giat ibadah dalam rangka Perayaan Jumat Paskah terus di tingkatakan, Kali ini Iptu Puguh Wardoyo, SH pimpin giat sterilasi di gereja Jawi Wetan Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (30/03).

Adapun sasaran stirilisasi yaitu antisipasi handak/barang berbahaya, sajam maupun orang yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas saat rangkaian ibadah perayaan jumat Paskah. Terlihat personel Polsek Panggul melakukan pengecekan di tempat duduk jamaah ( bagian dalam dan luar gereja ), melakukan penyisiran di bagian luar rumah dan disekitar jalur masuk rumah gereja sebagi tempat kebaktian.

“ Setelah dilakukan sterilisasi tidak ditemukan handak/barang berbahaya, sajam maupun orang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas saat Ibadah Jumat Paskah di dalam maupun luar rumah “ ujar Iptu Puguh Wardoyo, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Dengan dinyatakan aman oleh personel Polsek Panggul menyerahkan sepenuhnya kegiatan ibadah Jumat Paskah kepada Sdr. DWIJO selaku penanggung jawab acara ini.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.