Sinergitas Warga Dalam Mendukung Pendaftaran Polri Yang Telah di Buka

by

Polres Trenggalek – Kegiatan sosialisasi adanya pendaftaran Polisi dari tingkatan Akademi Kepolisian, Bintara Polisi dan Tamtama Polisi saat ini telah dibuka secara online, menindak lanjuti adanya pendaftaran dalam menjaring generasi Polisi yang ada dilakukanya pemasangan banner yang berisi penerimaan Polri yang dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek di simpang lima kasrepan, desa Jombok pada Jum’at ( 30/3 ).

Dalam pemasangan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani dan Kasi Humas Polsek Bripka Saiful mendapatkan dukungan dari ketua ( Rt/29 ), Teguh dan salah satu warga Kasrepan, Henry. Dengan dibantu masyarakat memasang pengumuman adanya penerimaan Polri, yang terpasang tepat dipinggir jalan raya Jombok-Pule yang lokasinya masyarakat bisa mengetahui dan bisa mengabarkan kepada warga lainya.

Pemilihan pemasangan banner pengumuman penerimaan Polri mengambil lokasi disimpang lima Kasrepan, menurut penyampaian Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani menimbang lokasi yang ramai, masyarakat sering berkunjung dan cangkruan di simpang lima Kasrepan Jombok. Mereka setelah mengetahaui adanya pengumuman adanya penerimaan Polri bisa menyampaikan kepada keluarga dan juga rekan untuk mendaftarkan menjadi polisi kedepanya.

Terutama bagi warga yang memenuhi persyaratan dalam ketentuan yang menjadi persyaratan sudah dimiliki, agar secepatnya mendaftarkan diri, karena dalam penerimaan polisi sekarang sudah adanya upaya dalam transparansi, akuntabel dan Humanis dalam pendaftarannya.

” Kita harapkan adanya para calon polisi yang ada dari wilayah Pule, seperti waktu yang lalu agar secepatnya mengurusi administrasi keperluan dalam pendaftaran di Polres setempat. Kami akan membantu informasi pendaftaran kepada warga, agar adanya niat dari warga Pule yang menjadi Polisi, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi pemasangan banner penerimaan Polisi.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.