Anggota Polsek Pogalan Laksanakan Apel Pagi Kesiapan Pengamanan Hari Libur

by

Polres Trenggalek – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Pogalan Polres Trenggalek pagi ini Sabtu (31/03), Anggota Polsek Pogalan melaksanakan giat apel pagi di halaman Mapolsek Pogalan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H.

Dalam apel pagi Kapolsek Pogalan menekankan kepada anggota untuk melaksanakan patroli yang strategis dimana di perlukan kehadiran Polri di lapangan yaitu pada titik-titik tempat obvit perbankan, perkantoran dan fasilitas umum lainnya serta daerah rawan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu Kapolsek Pogalan menekankan kepada semua anggota pada saat dinas di lapangan selalu memperhatikan situasi dan kondisi agar tetap waspada untuk menjaga keselamatan diri, di lapangan usahakan menggunakan body system sehingga bisa memberi melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kegiatan masyarakat yang melaksanakan liburan,” ujar AKP Warjito, S.H., kepada Humas Polsek Pogalan setelah apel pagi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.