Anggota Polsek Pogalan Melakukan Pengamanan Pengajian di Desa Ngadirenggo

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam kegiatan pengajian, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan pengamanan pengajian di Mushola Baitul Rohman desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (30/03).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Aiptu Sarwo Edi bersama tiga anggota Polsek Pogalan, Pengajian yang dihadiri oleh 100 jamaah pengajian dari warga masyarakat sekitar maupun luar wilayah Kecamatan Pogalan.

“Pengamanan pengajian dilaksanakan oleh petugas yang berpakaian dinas dengan mengawasi dari kejauhan biar tidak mengganggu jalanya pengajian sedangkan yang preman bisa mendekat untuk monitor.” ujar Aiptu Sarwo Edi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap semua kegiatan masyarakat pihaknya memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum sampai dengan selesai kegiatan. Sehingga warga masyarakat dan jama’ah lainnya bisa mengikuti pengajian dengan merasa tenang.

“Saya sengaja perintahkan anggota Polsek Pogalan untuk melaksanakan pengamanan. Sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik”, ujar AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.