Antisipasi 3 C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya,Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Himbau Warga Binaannya

by

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Duren Bripka Heri laksanakan patroli sambang di Dusun Gebang Desa Duren, Sabtu (31/03).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Heri menyampaikan perlunya partisipasi warga masyarakat dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas.

Untuk mengantisipasi orang yang dianggap asing di sekitar tempat tinggal dan segera melaporkan kepada Ketua RT maupun Ketua RW di lingkungannya apabila menjumpai.

Sambang kali ini bertujuan agar masyarakat merasa dekat dengan Polri yang berada di tengah warga terlebih Bhabinkamtibmas, serta dapat memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak supaya menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Kemudian apabila ada hal hal yang mencurigakan tentang gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polres atau Polsek terdekat dan Bhabinkamtibmas Duren,” tambah Bripka Heri.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.