Bhabinkamtibmas Desa Malasan Sambang Warga Untuk Mewujutkan Kamtibmas Yang Kondusif

by

Polres Trenggalek – Bripka Sutikno,S.H. Bhabinkamtibmas Desa Malasan Polres Trenggalek sambang warga Desa Binaanya Sdr.Hariyanto peternak ayam Dusun Mbotokidul Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Dalam pelaksanaan giat sambang tersebut bertujuan untuk mengupayakan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali , sehingga memberikan kenyamanan dan ketentraman dan damai terhadap Masyarakat serta dapat meningkatkan semangat Masyarakat dalam memelihara kamtibmas di lingkunganya masing-masing.

Dalam kesempatan sambang warga masyarakat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Malasan Bripka Sutikno,S.H. selalu menyampaikan himbauan kamtibmas sedang maraknya berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) , Isu sara dan ujaran kebencianyang dapat meresahkan masyarakat.

Serta masyarakat diharapkan hidup berdampingan dalam kedamaian serta meningkatkan kewaspadaan keamanan terutama pada jam-jam rawan. Antisipasi kejadian 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) bagi masyarakat yang hendak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, cek kembali Pintu dan cendela pasatikan dalam keadaan terkunci. Apabila ada hal mencurigakan agar segera lapor dan menginformasikan kepada Petugas Polsek Durenan,” ujarnya Bripka Sutikno,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.