Himbauan Kamtibcar Lantas Kanit Sabhara

by

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi melaksanakan kunjungan ke kelompok tukang ojek di perempatan pasar kampak sambil memberikan himbauan agar tukang ojek selalu menjaga dan mematuhi aturan lalu lintas. Sabtu (31/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi menghimbau para tukang ojek agar selalu mentaati peraturan lalu lintas serta dapat bermitra dengan Polsek Kampak, jika mendapatkan informasi-informasi terkait dengan masalah Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Kampak supaya dapat ditangani dengan cepat sesuai dengan ketentuan dan prosedur hukum yang berlaku.

“Berkaitan dengan situasi keamanan dilingkungan pasar serta ketaatan terhadap aturan berlalu lintas dijalan, kita intensifkan pelaksanaan patroli dialogis terhadap warga dan para tukang ojek Pangkalan yang ada di wilkum Polsek Kampak Polres Trenggalek agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan diri serta penumpang dengan kelengkapan kendaraan sesuai ketentuan yg belaku”, ujar Ipda Samsul Hadi Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.