Kapolsek Pimpin Anggota Dalam Pengamanan Kampanye Ledeng

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin S.H., terjun langsung dilapangan dalam rangka pimpin langsung jalannya pengamanan kampanye dalam bentuk ledang dari tim Sukses Paslon No urut 1  (Kofifah – Emil ).

Adapun kegiatan kampanye ledang menggunakan 1 unit mobil pick up dilengkapi Sound system(pengeras suara) dengan dua orang. Salah satunya Ketua tim  Sdr. Supriyanto(Demokkrat),Wakil ketua tim Sdr.Solikin (PAN)  Adapun Rute kampanye ledang start dari rumah Sdr Supriyanto Desa Baruharjo lanjut Desa Karanganom, Desa Malasan, Desa Panggungsari, Desa Durenan, Desa Ngadisuko, Desa Kendalrejo, Desa Semarum, Desa Pakis, Desa Gador, Desa Sumberejo, Desa Kamulan dengan finis kembali ke Desa Baruharjo rumah sdr.Supriyanto kegitan berjalan dengan aman kondusif.

Kapolsek Durenan mengatakan, bahwa Kapolsek bertanggung jawab di lapangan terkait keberadaan dan tindakan anggota dalam melakukan kegiatan pengamanan kampanye. Kepolisian menjalankan SOP dalam setiap kegiatan dan dan dalam posisi yang netral dalam kegiatan pilkada serentak tahun 2018,”ungkap AKP Moch. Solichin,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.